Aktifitas Downtime - Membuat Item | Downtime Activity | Dungeons & Dragons 5e | Statblocks & Sheets | World Anvil

Remove these ads. Join the Worldbuilders Guild

Aktifitas Downtime - Membuat Item

Player yang memiliki bahan yang dibutuhkan, dapat melakukan downtime untuk membuat barang seperti armor, senjata, pakaian, atau bahkan non magic item lainnya.

Sumber Daya

Selain membutuhkan alat yang sesuai untuk membuat item, player membutuhkan bahan baku senilai setengah dari biaya penjualan item. Player dapat menyelesaikan beberapa item dalam satu minggu jika biaya gabungan dari item tersebut senilai 50 gp atau lebih rendah dari itu. Item dengan harga lebih dari 50 gp dapat diselesaikan dalam jangka waktu yang lebih lama, perlu diperhatikan bahwa pekerjaan yang berlangsung di lokasi yang aman.
 
Player dapat berkolaborasi dengan player lainnya untuk membuat sebuah item, gunakanlah penilaian saat menentukan banyak player yang dibutuhkan untuk membuat sebuah item. Misalnya, untuk cincin dibutuhkan sekitar satu atau dua pekerja, sedangkan untuk item yang lebih besar dan kompleks mungkin butuh empat atau lebih pekerja.

Resolusi

Karakter haruslah memiliki proficiency dengan alat yang dibutuhkan untuk membuat item dan memiliki akses pada peralatan yang sesuai. Setiap orang yang berkolaborasi perlu memiliki proficiency yang sesuai juga. Jika semua persyaratan telah terpenuhi, maka hasil dari proses tersebut adalah jenis item yang diinginkan. Player dapat menjual item yang dibuat.

Created by

PendekarMonyet.

Statblock Type

Downtime Activity

Link/Embed